Jumat, 20 Oktober 2017

PERMULAAN YANG BARU



Para peserta Gathering IKAPEMA Kepri-Malang

Gathering IKAPEMA 2017 yang telah dilaksanakan pada jum’at (15/09/2017) lalu pada pukul 18.00 – 22.00 WIB yang bertempat di kafe Gembira jl. M.T. Haryono, Kota Malang, Jawa Timur. Dengan anggota yang hadir berkisar 70 orang dengan antusias yang sangat memuaskan walaupun ada sedikit  kendala dari beberapa faktor seperti kurangnya pengaturan sound system.

Tujuan diadakan Gathering ini untuk temen-temen 2017 ialah supaya bisa kalian kenal dengan teman kalian yang lainnya, kenal dengan keluarga baru kalian, dan kenal IKAPEMA Kepri-Malang yang akan menaungi temen-temen selama kuliah di Malang.
Kegiatan Gathering ini dilaksanakan oleh Panitia Diklat IKAPEMA Kepri-Malang, dengan Rendi Oktariandi sebagai Ketua Pelaksana dikegiatan tersebut.

Gathering ini dimulai tepat pada pukul 18.00 – 22.00 WIB yang diawali dengan dibukanya acara oleh MC, dan acara selanjutnya adanya sambutan-sambutan dari Ketua Umum IKAPEMA Kepri-Malang (M. Dzaki Nur Wahid), dan sambutan dari Ketua Pelaksana (Rendi Oktariandi).
Dan ada beberapa acara lainnya seperti : Penunjukan Video Teaser Diklat 2016 Launching PDH dan KTA (Kartu Tanda Anggota) IKAPEMA Kepri-Malang, Games Tebak Nama, PDKT, Pendamping, dsb.

Dan dipenghujung acara, semua peserta yang hadir melakukan foto bersama dan foto kelompok mereka.
“Acaranya seru karna kitaa menjadi lebih kenal dan lebih akrab satu sama lain. Dari gathering ituu kita jadi tauu dengan anak-anak Kepri yg kuliah di Malang. Acaranya gak garing karna ada gamenya yg mantapp !!!
Pesan aku semoga Ikapema selalu jaya dan tetap solid” tutup Rolis.




#IKAPEMAKepri-Malang
#menjalinvisimembangunnegeri


#gatheringikapema2017 















Tidak ada komentar:

Posting Komentar