Minggu, 15 September 2019

HALAL BI HALAL DAN PEMBUBARAN PANITIA IFEST



     Halal bi halal adalah acara IKAPEMA KEPRI–MALANG dilaksanakan pada tanggal 01 Mei 2019 di Ged Nadhatul Ulama dalam rangka meyambut bulan suci ramadhan dan turut mengundang anak panti asuhan untuk menjalin tali silaturahmi dan juga turut mengundang ustad untuk berceramah mengenai keutamaan keutamaan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, halal bi halal tersebut lalu dilanjutkan dengan acara ramah tamah bersama anggota IKAPEMA KEPRI–MALANG dengan anak panti asuhan lalu acara maaf maafan dan foto bareng.

     Setelah itu dilanjutkan oleh pembubaran panitia IFEST di Ged Nadhatul Ulama, acara ini merupakan rangkaian acara terakhir I-Fest 1.0 dimana semua panitia I-Fest 1.0 meresmikan pembubaran panitia disertai dengan acara barbeque dan bermain games bersama lalu dilanjutkan dengan pembagian sertifikat panitia.

     Hal yang unik dari kepanitiaan IFEST 1.0 ini adalah kepanitiaan ini mempunyai baju kepanitian tersendiri dan cukup banyak memberi pelajaran baik itu dari segi pengalaman, temen baru dari organisasi daerah lain dan juga kenangan. Gimana seru kan? kalian juga bisa berproses bareng di kepanitiaan ini.

     
Pembacaan Tilawah dan Sari Tilawah oleh Saudara Rizky dan Saudari Dila

Foto Bersama Acara Halal bi Halal

Foto Pembubaran Panitia I-Fest 1.0

Foto Pembubaran Panitia I-Fest 1.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar