Senin, 02 Februari 2015

Hari Jadi 15th Ikapema Kepri Malang





(Malang), Sekitar 40 anggota Ikapema Kepri-Malang berkumpul di kawasan Asrama Putri Jln. Tlogomas perumahan bukit hijau blok B no 23. Mereka berkumpul dalam gelaran acara Hari Jadi Ikapema Kepri Malang yang ke 15 tahun. Acara tersebut diselenggarakan oleh Pengurus Harian Ikapema Kepri Malang periode 2015/2016 pada 01 Februari 2015.
            Tujuan acara ini adalah untuk mempererat persaudaraan dan kekompakan keluarga besar Ikapema Kepri Malang yang memiliki kepedulian terhadap keluarga dan lingkungan seperantauan. Penyelenggaraan hari jadi Ikapema Kepri Malang juga dihadiri oleh Drs. M. Syafi’I Yusuf (Ayah) dan Drs. Andi M.S (bang Andi) selaku penasehat organisasi.
            Acara kali ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sari tilawah oleh saudara/i Sholeh dan Rizki Saumi yang dilantunkan dengan sangat merdu. Dilanjutkan dengan sambutan dari Drs. M Syafi’I Yusuf (ayah) dan Maryanto selaku ketua umum. Dalam sambutannya ayah berpesan kepada seluruh anggota Ikapema Kepri Malang untuk menjaga kerukunan antar aggota dan semaksimal mungkin menghindari perpecahan dan konflik diantara anggota. Maryanto dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada anggota yang telah hadir dan ikut berpartisipasi serta meramaikan acara kali ini. Acara ini juga dimeriahkan dengan potong tumpeng oleh ketua umum lama ke ketua umum yang baru disaksikan oleh penasehat organisasi (ayah dan bang andi). Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi pengurus harian periode 2015-2016. Sosialisasi ini bertujuan untuk menampung aspirasi dan saran dari anggota untuk kelancaran program kerja pengurus harian periode 2015-2016. Dan dilanjutkan dengan acara yang ditunggu-tunggu yakni santap siang bersama seluruh anggota Ikapema Kepri Malang.
Harapan buat Ikapema Kepri Malang semoga kedepan makin sukses, dan menjadi organisasi yang bermanfaat baik anggota maupun lingkungan sekitarnya. (Malang, 01 Februari 2015)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar