Selasa, 03 April 2018

HARINYA IKAPEMA































Foto Angkatan 2016

Malang-Minggu (23/12/2017) Organisasi Daerah IKAPEMA Kepri-Malang telah melaksanakan kegiatan tahunan yaitu “IKAPEMA DAY” yang dilaksanakan berbeda waktu, IKAPEMA DAY yang pertama dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2017 yang diisi dengan kompetesi dota, dan bertempat di warnet i9 Tlogomas, Malang, Jawa Timur.

Dan IKAPEMA DAY yang kedua dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2017 dan diis dengan kompetesi futsal, yang bertempat di lapangan Futsal Champion Tlogomas, Malang, Jawa Timur.

adanya kegiatan ini bertujuan tidak lain untuk mempererat silahturahmi antar anggota IKAPEMA Kepri-Malang dengan cara di adunya setiap angkatan di dalam kompetisi untuk menunjukan siapa yang paling unggul. IKAPEMA DAY ini telah berjalan beberapa periode, dan IKAPEMA DAY ini pun selalu memikat hati anggota IKAPEMA Kepri-Malang untuk hadir di kegiatan tersebut.

IKAPEMA DAY yang pertama dimulai pukul 09.00 WIB di i9 Tlogomas, akan tetapi ada beberapa anggota IKAPEMA Kepri-Malang yang sudah siap untuk bertanding dan hadir di warnet dari pukul 00.00 WIB. Mantap gakk siihh (padahal maksudnya itu bukan siap dan hadir, tapi main paket malam karna kebiasan tiap hari main warnet di i9 Tlogomas :)).
Dan pemenang dari kompetisi dota ini, dimenangkan oleh angkatan 2014 yang telah berupaya mengalahkan angkatan 2016 di final, congrastulation angkatan 2014.

IKAPEMA DAY yang kedua, dimulai pada pukul 08.00 WIB di lapangan Futsal Tlogomas, nah kali in beda dari pada sebelumnya, yang tadi hadirnya lebih awal, sekarang dimulai kegiatannya sedikit ngaret 1 jam , dikarnakan anggota yang begadang dan baru bangun pukul 09.00 WIB, itu pun dibagunin paksa sama Danial, terimakasih oom Danial telah membangunkan kami demi kelancaran kegiatan IKAPEMA DAY kali ini.

yaaah begitu lah suka duka kegiatan IKAPEMA DAY kali, ada yang telat bangun, ada yang malah udah ready duluan dari jam 00.00 WIB, dan dikegiatannya pun tidak kalah seru dan lucu dari kegiatan IKAPEMA Kepri-Malang lainnya, selalu saja ada yang unik, kreatif, inovasi baru, dan lawak di setiap tahunnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar