Kamis, 10 Mei 2018

PELANTIKAN PENGURUS HARIAN 2018-2019


Foto bersama para Pengurus Harian Ikapema Kepri-Malang

(06/05/2018) Malang-minggu kemarin telah dilangsungkan Pelantikan Pengurus Harian IKAPEMA Kepri-Malang periode 2017-2018. Acara ini tepat dimulai pada pukul 10.00 WIB bertempat di Asrama Putra Kepri. Pada acara ini Pengurus Harian terpilih bersedia mengucapkan ikrar Pengurus Harian yang dipimpin oleh ketua Dewan Pertimbangan Organisasi, Saut Julison Pasaribu dengan dihadiri dan disaksikan  oleh anggota Ikapema, Penasihat Organisasi, dan para tetangga yang hadir. Acara dilanjutkan penandatanganan surat kesediaan menjadi Pengurus Harian periode 2018-2019. Pada acara pelantikan tersebut Ketua umum terpilih (Adi Putra) memberikan sambutan dan berpesan "agar IKAPEMA Kepri-Malang kedepannya menjadi organisasi yang secara umum dikenal oleh masyarakat luas dan masyarakat daerah khususnya, serta menjadi organisasi yang bermanfaat dan berintelektual tinggi, dan tanpa bantuan kalian (para anggota Ikapema) organisasi ini hanyalah seperti kapal yang enggak bisa sampai pada tujuan, jikalau hanya ada nahkodahnya saja. Oleh karena itu, saya berharap banyak kepada teman-teman, terutama yang diluar asrama untuk bisa mendukung dan membantu agar kita bisa sampai tujuan yang kita inginkan bersama."

Sejauh Apapun Engaku Pergi, Jangan Lupa Rumah untuk Kembali
Seberapapun Engkau Sendiri, Ingatlah Keluarga untuk Berbagi.

Sungguh Biru Laut Natuna
Sedap dipandang dikala Senja
Selamat Datang si IKAPEMA
Keluarga Kepri di Bumi Arema

Pisang Emas dibawa belayar
Masak sebiji di dalam Peti
Hutang Emas dapat di bayar
Hutang Budi dibawa Mati

Satu untuk Semua, Semua untuk Satu, Menjalin Visi, Membangun Negeri.
Semoga Pengurus Harian periode ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan sebagai anggota marilah kita berperan aktif demi mensukseskan visi dan misi IKAPEMA Kepri-Malang.

#Ikapemakeprimalang
#Ikapema2018-2019
#menjalinvisimembangunnegeri

1 komentar:

  1. Jual singkong sortiran ukuran kecil / krucil kondisi segar baru fress untuk pakan sapi, kambing, domba, babi & unggas. Juga bisa untuk bahan tepung pakan ternak. Siap 16 ton / hari. CONTAK PERSON Bpk. HERU DI MALANG - JATIM. HP / WA 081334272800

    BalasHapus