Kamis, 27 September 2018

GATHERING 2018



Malang-Sabtu (22-09-2018) Sperti biasanya kali ini Organisasi daerah Ikapema Kepri-Malang baru saja melaksanakan kegiatan terbarunya untuk para Mahasiswa baru angakatan 2018, untuk kali keduanya Ikapema telah melalaksnakan Gathering khusus para anggota baru yang dulunya juga dilaksanakan untuk para Mahasiswa angkatan 2017, walau kegiatan ini baru berjalan yang kedua kalinya akan tetapi para partisasipasi yang ada di dalamnya sangat memuaskan, kenapa ? karna para Mahasiswa baru ini sangat sangat sangat tertarik untuk bergabung di dalam Organisais ini, dan tentunya fakta tersebut sudah jelas dengan sekitar 64 orang Mahasiswa baru hadir di kegiatan ini, yang awalnya prediksi panitia hanya berkisar 50 orang akan tetapi prediksi ini selalu saja salah, sama halnya juga pada kegiatan sebelumnya di Idul Adha Bersama Ikapema, prediksi para panitia juga hanya berkisar sekitar 50 orang saja yang hadir, akan tetapi di hari H kegiatan itu membludak, sekitar 70-an Mahasiswa baru di tempatkan di Asrama Putra denga cara empet empetan, dan itu baru mahasiwa barunya saja looh belum para anggota Ikapema yang lainnya lagi.

Oke kita balik lagi di kegitan Gathering untuk mahasiwa baru angkatan 2018. Nah, dikegiatan gathering kali ini bertempat di bebek gembira daerah Dinoyo, Malang, Jawa Timur. Lalu dimuali pada pukul 18.00 WIB, di kegiatan kali ini dilaksanakan oleh panita diklat Ikapema Kepri-Malang dengan Rio Hattory sebagai Ketua Pelaksana di kegaitan tersebut, dan rendi Okatariandi sebagai Ketua Pelaksana di proker ini.

Tujuan Gathering ini dilaksanakan untuk teman-teman angkatan 2018 agar teman-teman semuanya bisa mengenal dengan teman lainnya yang seangkatan, dan mengenal Ikapema Kepr-Malang yang akan menaungi teman-teman selama kuliah di Malang



#IkapemaKepri-Malang
#MenjalinVisiMembangunNegeri
#GatheringIkapema2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar