Sabtu, 01 Desember 2018

SEPAKAT SEPIKIT SPAKAT BOR !!!


Malang-Sabtu (17/11/2018)  Sepakat sepikit sepakbor sepakat bor !!! begitu lah jargon angkatan 2018 IKAPEMA Kepri-Malang , jargon itu menjadi penambah keseruan pada acara “NGOPI KUY” seperti biasa pendekatan demi pendekatan selalu diupayakan untuk para MABA .

 Dan pendekatan selanjutnya setelah DIKLAT IKAPEMA Kepri-Malang 2018 adalah NGOPI KUY, Apa sih NGOPI KUY itu ? dan gimana sih keseruan NGOPI KUY itu ? apasih tujuan ngopi kuy itu ? NGOPI KUY ialah sebuah kegitan yang dimana kegitan itu adalah janji MABA angkatan 2018 ,kegitan NGOPI KUY ini sama seperti GATHERING sebelum maba diklat cuma bedanya pada acara NGOPI KUY ini yang menjadi panitia persiapan dan peserta nya ialah MABA 2018 sendiri, walapun yang menghadiri hanya MABA 2018 tetapi kegiatan kali ini tidak kalah serunya dengan kegitan sebelumnya, antusias maba 2018 pada kegitan kali ini sangat luar biasa loh yang diawal perkiraan hanya 30-an orang yang datang namun ketika kegitan berlangsung dan selesai total yang datang itu mencapai 50 an orang lebih .

Banyak keseruan yang didapatkan disana dari bermain game, saling sharing, foto bareng, dan yang paling berbeda itu ialah bersama-sama menyampaikan ide dan inovasi buat angkatan 2018 dan IKAPEMA agar lebih baik kedepannya, ide-ide pun bermunculan pada saat itu dari yang ingin mengadakan kegiatan yang berbeda dari itu namun khusus maba sampai ingin mengadakan acara besar untuk IKAPEMA . Tujuan nya sih sederhana dari NGOPI KUY ini agar MABA 2018 bisa lebih akrab lagi dan selalu kompak kedepannya, karna kedepannya kami lah yang akan meneruskan para kakak- kakak dalam menjaga IKAPEMA , tunggu ya kegiataan selanjutnya yang bakalan disiapkan MABA 2018 .

1 komentar: